Blackberry Raih Penghargaan Best Mobile Technology


Jakarta (ANTARA News) - Vendor Blackberry, Research In Motion (RIM) meraih penghargaan dari Global Mobile Award untuk kategori Best Mobile Technology Breakthrough.

Dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu, Dewan juri yang berasal dari berbagai kalangan industri menilai teknologi SurePress di smartphone BlackBerry Storm berhak memenangkan penghargaan tersebut untuk inovasi dan dampak yang diberikannya.

Keunikan teknologi SurePress memungkinkan layar sentuh BlackBerry Storm dapat merasakan sentuhan tanpa memerlukan tekanan yang membantu dalam pengetikan dan navigasi sehingga memberikan pengalaman revolusioner bagi penggunanya.

Tahun ini merupakan penyelenggaraan Global Mobile Award ke 14. Best Mobile Technology Breakthrough merupakan kategori yang baru pertama kalinya diadakan pada 2009 ini karena potensi keragaman yang sangat besar pada ekosistem mobile dengan tingkat inovasi yang sangat tinggi untuk memperkaya pengalaman penggunanya.

Kategori penghargaan ini telah diperkenalkan oleh GSMA untuk mengidentifikasi hadirnya teknologi paling inovatif di industri.

baca sumber asli di sini

0 Responses