17 tahun yang kurang berkesan

sesuai title nya, yah, memang buatku memasuki usia 17 tahun ku ini tak da yang spesial. buat orang lain 17 tahun tak kan di lewatkan dengan hura2 ma kawan. tapi tidak buatku, sialnya diriku... di ultah ku ni aku ga pegang hape. otomatislah tak da contact ma kawan buat kumpul2. hanya aku lewatkan di warnet buat posting blog... rugi banget emang,, ya mo gimana lagi, aku hanya insan biasa yang tak sepenuhnya dapat aku rasakan. buatku, 17 tahun ni, aku hanya pengen lebih baik, bersikap dewasa dan memperluas pergaulan.
aku bingung dengan apa yang harus aku tulis, yang pengennya jadi kenangan yang dapat aku liat laen waktu.. bagaimanakah aku merasakan 17 tahun yang hanya dapat aku rasakan sekali seumur hidup???
cukup lah segini aja,, aku tak tau apa yang harus aku lakukan....

0 Responses