selamat tinggal 2008, selamat datang 2009



lagi bingung nyari postingan akhir taun neh..
enaknya ngapain ya?? mungkin membahas perjalanan ku di 2008 ja nyenengin . .
halah,, nyenengin gimana . . .

tak terasa kita harus meninggalkan 2008 ni. manis, asem, asin ( loh, kok dadi nano-nano..) aku alami di 2008 yang katanya banyak membawa kesialan.. tapi ga juga .. 2008 aku jalani dengan biasa aja. just follow the life . . . benar saja daripada mikirin yang tdk2 mending jalani aja yang ada..
2008 membawa ku di umur 16 th, arti'a besok (tepat'e februari) aku dah menginjak usia 17 th.. aku harus bisa bersikap lebih dewasa, ga seperti 16 yang masih aku jalani dengan kekanak2an, kata tmn2 sih. . . (lha mbok ngeng..).

tapi yang jelas 2008 aku seneng banget masih diberi umur, coz kalo inget jaman dulu aku hampir ja tiada alias mati (weleh...) .. tapi alhamdulillah "mbak-ku" menyelamatkanku yang akhirnya membawaku dapat merasakan dunia sampai saat ini. 2008 yang pastinya juga berkesan buatku coz aku juga bisa ngumpul2 ma tmen2 STM 1 Solo, yang memberi warna dalam hidupku, mengisi keseharianku dalam canda dan tawa (cie elah..).. pokoke buad nag2 STM 1 Solo, kompak terus, terutama buad nag2 2 TKJ-a yang makin hari makin ra nggenah . . . . hhew!

satu peristiwa yang tak akan aku lupakan dari 2008 apa ya... ga ada i kyak'e . . . n untuk harapanku dalam 2009 aku hanya pengen jadi lebih baek ja lah.. jadi insan yang bertaqwa pada Tuhan Yang Maha Esa... gak neko2.. tambah dewasa . . . pa lagi yah . . . . . . . . dah itu aja.. yang penting slalu inget ma yang di atas coz aku takutnya kalo suatu hari nanti kita dipanggil oleh-Nya.. tapi ya gak maksud berpikiran jelek.. aku cuma memotivasi diriku untuk slalu inget ma yang di atas, 2008 merupakan sarana koreksi diriku untuk kedepannya,, 2008 aku masih merupakan insan yang mungkin seburuk2nya makhluk... da lagu'e lho.. makhluk tuhan paling ra nggenah by mulan jampiro!! weleh..

dah lah, aku tutup 2008 dengan penuh harapan. lagian juga dah hampur 1,5 jam di warnet, ndak bayar'e malah "ngutang" mneh ngko.....

welcome 2009................................................


0 Responses